SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Ijab kabul merupakan momen paling menegangkan bagi calon pengantin pria. Saking gugupnya, bisa saja terjadi kesalahan saat momen sakral tersebut berlangsung. Jadi, wajar saja seorang pengantin pria melakukan selebrasi unik setelah melewati prosesi ijab kabul.

Salah satu kisah unik tentang momen ijab kabul yang sakral tersebut terekam dalam video viral unggahan pemilik akun Facebook Yuni Rusmini. Video tersebut memperlihatkan seorang pria yang berjingkrak kegirangan setelah penghulu menyatakan pernikahannya dengan sang pujaan hati sah.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pria yang mengenakan setelan jas hitam tersebut meloncat kegirangan sambil mengangkat kedua tangan. Ekspresi kebahagiaan terlihat jelas di wajahnya.

Dia kemudian memeluk ibunya yang duduk tepat di belakangnya. Sementara sang istri tampak menangkupkan tangan ke wajah sebagai tanda syukur.

“Pengantin laki-laki zaman now gaeees. Ijab kabul sah, saking bahagianya,” tulis Yun Rusmini sebagai keterangan video yang diunggah, Jumat (15/12/2018).

Ekspresi bahagia pengantin pria yang tidak diketahui identitasnya itu amat menghibur warganet. Sejumlah warganet ikut senang melihat kebahagiaan pria tersebut.

Hahaha, bahagia campur malu kayaknya,” komentar Yunita Safitri.

Ngakak gak uwes-uwes aing. Lucu banget, kesurupan kali orangnya,” imbuh Lmasii.

“Ada-ada aja nih pengantin laki-lakinya. Bukannya ngucap alhamdulillah malah jingkrak-jingkrak,” imbuh Bayu Aji.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya