SOLOPOS.COM - Ilustrasi Tenaga Kerja Indonesia (TKI) (JIBI/Solopos/Dok.)

Harianjogja.com, BANTUL- Dibutuhkan biaya Rp20 juta untuk bisa membawa pulang Rokhani Ana, Tenaga Kerja Indonesia (TKI) asal Dusun Sindet, Desa Trimulyo, Kecamatan Jetis ke tanah air. Rokhani Ana dikabarkan menjadi korban perkosaan dan penyiksaan yang dilakukan oleh majikannya di Oman

“Kami tidak punya anggaran. Makanya kami siap mengadukan masalah ini ke Menakertrans agar bisa diambil alih penanganannya oleh Pemerintah Pusat,” kata Bupat Bantul Sri Surya Widati, di ruang kerjanya, Rabu (30/10/2013).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kepala Disnakertrans Bantul, Didik Warsito, membenarkan rencana keberangkatan Bupati ke Jakarta untuk bertemu Menakertrans di Jakarta. “Kemungkinan malah besok (Kamis) kami akan berangkat ke Jakarta menindaklanjuti masalah ini,” ujar Didik.

Didik juga belum bisa memprediksi hasil pertemuan yang bakal digelar nantinya. “Kami berharap permintaan keluarga agar pemerintah bisa memulangkan Rokhani Ana bisa terkabul,” ujar Didik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya