SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Dok/Solopos)

Penganiayaan Sukoharjo tengah diselidiki. Polisi memeriksa dua CCTV di kawasan Solo Baru.

Solopos.com, SUKOHARJO — Fredy Agus Prayitno, 19, warga RT 03/RW 03, Dusun Jatiagung, Desa Puhgogor, Bendosari, Sukoharjo, tewas akibat ditusuk oleh orang tak dikenal di sekitar Patung Kuda Solo Baru, Selasa (12/4/2015) pukul 02.30 WIB.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Kakak kandung Fredy, Riyadi Srihartanto, mengisahkan kejadian naas itu. Riyadi mengatakan Fredy mengajak mencari hiburan dengan berkaraoke di kawasan Solo Baru. Kakak beradik ini berangkat bersama teman Fredy, Wahyudi.

Setelah berkaraoke, mereka hendak pulang ke rumah melewati kawasan Patung Kuda, kawasan Solo Baru. Posisi Fredy berada di depan dan berserempetan dengan sepeda motor para pelaku.

“Rata-rata usia pelaku masih muda, mungkin sepantaran almarhum. Saya tidak hapal pelat nomor polisi sepeda motor pelaku. Yang jelas mereka mengendarai sepeda motor Suzuki Satria FU,” kata dia.

Selama ini, Fredy merantau di Jakarta sejak enam bulan lalu. Dia bekerja di salah satu proyek pemasangan jaringan pipa di Jakarta. Fredy pulang kampung pada pertengahan Maret lalu. “Saya minta polisi segera mengusut dan menangkap para pelaku. Keadilan harus ditegakkan,” tutur dia.

Aparat kepolisian  memeriksa kamera closed circuit television (CCTV) di sekitar Patung Kuda, kawasan Solo Baru. Kapolsek Grogol, AKP Sarwoko, mewakili Kapolres Sukoharjo, AKBP Andy Rifai, mengatakan kamera CCTV itu milik Hotel Brothers dan dealer mobil Nissan yang berada di kawasan Solo Baru.

Setelah menusuk Fredy, ketiga pelaku tak dikenal melarikan diri menuju arah utara. Mereka melewati jalan di depan Hotel Brothers di sekitar Bunderan Pandawa. “Kami akan berkoordinasi dengan manajemen Hotel Brothers dan dealer mobil Nissan untuk memeriksa kamera CCTV. Siapa tahu para pelaku terlihat jelas dalam rekaman kamera CCTV,” kata dia, saat ditemui wartawan di kantornya, Rabu (13/4).

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya