SOLOPOS.COM - Ilustrasi penganiayaan (JIBI/Solopos/Dok)

Penganiayaan Sukoharjo dilaporkan ke Polsek Grogol, Sukoharjo. Dua warga Sanggrahan dilaporkan atas tuduhan penganiayaan yang berujung kematian.

Solopos.com, SUKOHARJO — Sukadi, 50, warga Jl. Mangga, Dusun Mantung, RT 003/RW 010, Desa Sanggrahan, Kecamatan Grogol, Sukoharjo, meninggal dunia di RSUD dr. Moewardi Solo, Sabtu (28/2/2015), setelah dianiaya oleh dua tetangganya sendiri, Rabu (25/2/2015) lalu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Informasi yang dihimpun Solopos.com menyebutkan, kejadian itu bermula ketika korban berangkat dari rumah hendak berdagang pada Rabu sekitar pukul 16.30 WIB. Sesampainya di pos ronda perkampungan setempat, korban bertemu dengan dua tetangganya yakni Heru 50, dan Aryo, 25.

Belum diketahui penyebabnya, ketiganya terlibat cekcok atau adu mulut. Heru dan Aryo mengeroyok korban hingga mengalami memar di kepala dan rasa nyeri di dada.

Setelah kejadian itu, kedua belah pihak sudah bersepakat untuk berdamai. Perselisihan antarwarga itu sudah diselesaikan di tingkat RT.

Korban selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Moewardi. Setelah menjalani perawatan intensif selama beberapa hari, korban dinyatakan meninggal dunia pada Sabtu.

Tidak terima dengan kejadian itu, Triyani, 32, selaku keluarga korban melaporkan kasus tersebut ke Mapolsek Grogol pada Sabtu pukul 10.30 WIB.

Warga Dusun Ngronggah, RT 003/RW 010, Desa Sanggrahan, Kecamatan Grogol, itu melaporkan Heru dan Aryo atas tuduhan penganiayaan yang berujung pada kematian. Pelapor membawa dua orang saksi yakni Supoyo, 35, dan Kukuh, 50, warga sekitar yang melihat kejadian itu.

Kapolsek Grogol, AKP Apin Sunu S mewakili Kapolres Sukoharjo, AKBP Andy Rifai, membenarkan adanya laporan penganiayaan yang berujung pada kematian itu. Menurutnya, langkah yang ditempuh Polsek Grogol sejauh ini baru sebatas memeriksa saksi pelapor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya