SOLOPOS.COM - Ilustrasi pistol-whipping alias memukul dengan gagang pistol. (tvtropes.org)

Penganiayaan Semarang dilakukan Provos Polrestabes Semarang yang memukul tetangga ibunya dengan gagang pistol.

Semarangpos.com, SEMARANG — Seorang ajun inspektur polisi anggota Provos Polrestabes Semarang berisial B memukuli tetangga ibunya yang sehari-harinya bekerja sebagai petugas kebersihan di RSIA Anugerah, Kota Semarang. Penganiayaan Semarang itu terjadi setelah Aiptu B mendengar bahwa korban telah menendang rumah ibunya.

Promosi Cuan saat Ramadan, BRI Bagikan Dividen Tunai Rp35,43 Triliun

Kasi Propam Polrestabes Semarang Kompol I Ketut Rahman di Semarang, Minggu (21/8/2016), mengonfirmasi penganiayaan yang terjadi di tempat kerja korban, RSIA Anugerah, Kota Semarang, Sabtu (20/8/2016) lalu itu. “Sudah diselesaikan secara kekeluargaan, saling meminta maaf dan memaafkan,” katanya.

Kejadian pemukulan yang dialami Eko Krismayanto, 26, warga Kalisari Baru, Semarang Selatan tersebut terjadi di halaman RSIA Anugerah. Kala itu, Aiptu B ngeluruk ke tempat kerja tetangga ibunya dengan mengenakan baju baju safari.

Oknum polisi tersebut langsung marah-marah dan mencari korban yang bekerja di rumah sakit yang letaknya tak jauh dari Mapolrestabes Semarang tersebut. Keduanya bertemu di tempat parkir rumah sakit dan terlibat adu mulut.

Selain memukul korban dengan tangan kosong, pelaku diduga juga memukul dengan menggunakan gagang pistol yang dibawanya. Beberapa polisi yang mengetahui kejadian itu langsung melerai keduanya.

Korban Eko Krismayanto sempat dibawa ke tempat pengaduan SPKT Mapolrestabes Semarang serta sempat dimintakan visum atas luka-luka yang dideritanya di RS Kariadi Semarang.

Menurut keterangan korban, penganiayaan Semarang tersebut diduga dipicu informasi bahwa korban telah menendang rumah ibu pelaku. Pelaku diketahui memang bertempat tinggal bersebelahan dengan ibu pelaku.

 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya