SOLOPOS.COM - Ilustrasi penganiayaan (JIBI/Solopos/Antara)

Penganiayaan menimpa seorang siswa SMP di Rembang.

Semarangpos.com, REMBANG — Noda hitam akibat aksi kekerasan di kalangan pelajar kembali mencoreng dunia pendidikan di Indonesia. Aksi kekerasan itu kali ini dialami seorang siswa SMP di Rembang, yakni Ahmad Lutfi Ardian. Siswa kelas VIII SMP di Rembang itu menjadi korban penganiayaan hingga harus dirawat di RSUD dr Soetrasno, Rembang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bukan perkara remeh, Ahmad Lutfi Ardian mengalami patah tulang leher dan lebam pada bibirnya. Sebagaimana dilansir situs berita online Polda Jateng, Jumat (10/2/2017), Ahmad Lutfi mengalami luka-luka setelah dianiaya teman sekolahnya berinisial AA, Selasa (7/2/2017) lalu.

Ekspedisi Mudik 2024

Kepada polisi, Ahmad Lutfi mengaku mengalami penganiayaan pada Selasa malam, seusai salat Magrib di halaman Masjid Turusgede. Penganiayaan itu berawal saat ia dan AA terlibat saling ejek.

Tak terima dengan ejekan korban, AA melakukan tindak kekerasan. Ia memukuli korban hingga terjatuh.

Korban sempat berusaha bangun, namun kembali dipukul oleh pelaku hingga pingsan. Teman-teman mereka yang melihat aksi AA tak berani memisahkan keduanya karena AA memiliki postur tubuh yang tinggi.

Mengetahui anaknya pingsan di masjid, ayah korban, Sudirman, tak terima. Ia pun mengadukan penganiayaan yang menimpa anaknya itu ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (UPPA) Polres Rembang.

“Aduan dari keluarga [korban] sudah kami terima Rabu [8/2/2017]. Malam harinya kami lakukan pengecekan terhadap kondisi korban di rumah sakit,” kisah Kanit PPA Satreskrim Polres Rembang, Aiptu Ansori, sebagaimana dilansir situs resmi berita online Polda Jateng, Jumat.

Sementara itu, Kepala Desa Turusgede, Didik Teguh Santoso, mengaku sudah berusaha mendamaikan kedua belah keluarga. Namun, upaya tersebut tak berbuah hasil hingga keluarga korban mengadu ke polisi.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya