SOLOPOS.COM - Cecep setelah melakukan pembacokan terhadap kekasihnya, Wafa, di kawasan perbatasan antara Kecamatan Brangsong dan Desa Purwokerto, Kecamatan Patebon, Kabupaten Kendal, Jateng, Jumat (16/6/2017). (Facebook.com-Didik Irawan)

Penganiayaan yang dilakukan pria kepada seorang pacarnya terjadi di Kabupaten Kendal.

Semarangpos.com, KENDAL – Cecep Muhamad Rozak, 22, pria warga Desa Brangsong, RT 019/RW 007, Kecamatan Brangsong, Kabupaten Kendal, Jateng tega membacok kekasihnya, Wafa Ulaya Roza, warga Brangsong di kawasan perbatasan antara Kecamatan Brangsong dan Desa Purwokerto, Kecamatan Patebon, Kabupaten Kendal, Jumat (16/6/2017) sekitar pukul 05.30 WIB.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Curhatan Cecep di akun Facebooknya sebelum membacok kekasihnya. (Facebook.com-Ozax Ingin Touring Bersamamu)

Curhatan Cecep di akun Facebooknya sebelum membacok kekasihnya. (Facebook.com-Ozax Ingin Touring Bersamamu)

Cecep yang menuding kekasihnya telah berselingkuh, menyempatkan diri mencurahkan isi hatinya di media sosial Facebok sebelum melakukan penganiayaan di kawasan Kendal itu. Dalam grup Facebook Liputan Kendal Terkini, kasus penganayaan itu menjadi bahan diskusi sekaligus bahan perdebatan.

Kabar penganiayaan itu mencuat setelah pengguna akun Facebook Didik Irawan yang mengaku menjadi saksi mata memeparkan kronologi kejadian tersebut. “Seh anget lur kejadian tadi pagi jam 05.30 di Brangsong dekat gang Desa Purwokerto, karyawan kayu lapis cewek, di bacok cowok dia sendiri, gara-gara si cewek jarene selingkuh!” tulis pengguna akun Facebook Didik Irawan dengan menyertakan beberapa foto suasana lokasi kejadian pembacokan.

Didik menambahkan bahwa ia adalah orang yang juga berhasil meringkus si pria yang melakukan pembacokan itu.

Sementara itu, pengguna akun Facebook Aqilla Sabriena membagikan curhatan Cecep di media sosial Facebook sebelum melakukan penganiayaan. Melalui akun Facebook Ozax Ingin Touring Bersamamu, semalam sebelum melakukan pembacokan, Cecep mencurahkan isi hatinya yang hancur karena kekasih tercinta yang sudah ia pacari selama lima tahun justru berselingkuh dengan pria lain.

Selain itu, Cecep mengaku sudah tak tahan karena perjuangannya yang telah bekerja di Malaysia demi bisa menikahi Wafa justru berbuah pahit. Sesaat sebelum melaksanakan penganiayaan di salah satu kawasan di Kabupaten Kendal itu, Cecep seakan sudah memberi tanda melalui status Facebooknya.

Maen2 kok mbe aku,delok waeee nko py [Main-main kok sama saya, lihat saja nanti akibatnya],” tulis Cecep melalui akun Facebook Ozax Ingin Touring Bersamamu.

Benar saja, setelah status itu disematkan kurang lebih sekitar pukul 02.00 WIB, Cecep membacok kekasihnya yang sedang menunggu bus untuk berangkat bekerja sekitar pukul 05.30 WIB. Meski mengalami luka parah di kepala dan lehernya, nyawa Wafa terselamatkan.

Setelah menyerang kekasihnya, Cecep kabur ke perkampungan dan dikejar teman korban yang juga sedang menunggu angkutan. Cecep akhirnya berhasil diringkus warga dan dihajar hingga babak belur. Polisi yang mengetahuinya langsung mengamankan Cecep ke mapolsek Brangsong.

Kabar penganiayaan di Kendal itu juga memicu gunjingan di antara netizen di grup Facebook Liputan Kendal Terkini. Banyak yang mencibir Cecep karena tega membacok kekasihnya, namun tak sedikit juga yang menghujat Wafa karena telah berselingkuh dan memicu tindakan keji dari kekasihnya.

Sebagian netizen yang mencibir Cecep menganggap tindakan itu sangat keji meski tak sampai menewaskan Wafa. Namun sebagian netizen lainnya justru mencibir Wafa karena yang dituding telah berselingkuh sehingga memicu tindakan keji yang dilakukan Cecep.

Mulo dadi cewek ojo selingkuh, seng selingkuh penak, la seng diselingkuhi loro lurd [Makanya jadi wanita jangan selingkuh, yang selingkuh enak, yang diselingkuhi sakit]

Kasus penganiayaan di Kendal itu kini ditangani Polsek Brangsong. Sementara Wafa yang terluka parah pada bagian kepala dan leher, dirawat di Rumah Sakit Soewondo, Kecamatan Kendal. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya