SOLOPOS.COM - Ilustrasi pembacokan (dnaindia.com)

Penganiayaan silakukan 4 preman bersenjata terhadap remaja warga Semarang di Demak.

Semarangpos.com, DEMAK – Ari Anjasmoro, 16, warga Dawung RT 002/RW 002, Kelurahan Karangmalang, Kecamatan Mijen, Kota Semarang koma setelah dikeroyok empat lelaki bersenjata tajam di Kabupaten Demak, Jawa Tengah.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ari Anjasmoro mendadak diadang dan dikeroyok empat lelaki bersenjata saat melintas di Dukuh Rejosari Baru RT 002/RW 004, Desa Gemulak, Kecamatan Sayung, Kabupaten Demak. Laman aneka berita Okezone menyebut keempat lelaki itu sebagai “preman”.

Remaja yang baru berusia belasan tahun itu menderita luka bacok di hampir sekujur tubuhnya. Kendati segera dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan medis, warga Semarang itu tetap saja berkepanjangan tak sadarkan diri.

“Telah terjadi pengeroyokan dan penganiayaan dengan cara menggunakan senjata tajam berupa sabit dan sajam lain yang mengenai korban hingga mengakibatkan luka pada bagian kepala, tangan, dan kaki. Korban selanjutnya dibawa ke RSI Sultan Agung karena masih koma atau belum sadarkan diri,” ungkap Kabagops Polres Demak Kompol Sutomo, Kamis (18/8/2016).

Polisi telah memeriksa sejumlah saksi dan mengamankan Rohadi, 22, warga Desa Waru, Kecamatan Mranggen, Demak yang disangka sebagai salah seorang pelaku. Bersama Rohadi, dirampas barang bukti senjata tajam yang digunakan menganiaya korban, yaitu dua bilah sabit, sebilah parang, dan golok.

“Pelaku diperkirakan empat orang yang mengendarai dua sepeda motor. Satu pelaku tertangkap oleh orang tua korban, sedangkan ketiga rekannya melarikan diri dengan menggunakan sepeda motor tersebut,” jelasnya.

Selain melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), polisi mengidentifikasi tiga pelaku yang melarikan diri. Belum diketahui pasti penyebab penganiayaan itu.

“Kasus ini masih didalami untuk mengetahui motif pengeroyokan itu. Kita juga melakukan pengejaran kepada tersangka yang identitasnya telah diketahui,” ujarnya.

 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya