Tutup Iklan
PENGANIAYAAN BOYOLALI : Bos Hotel Ayu Penggung Jadi Korban Pembacokan Anak Buahnya
Ilustrasi (JIBI/Dok)

Penganiayaan Boyolali, bos Hotel Ayu Penggung menjadi korban pembacokan oleh karyawannya.

Solopos.com, BOYOLALI -- Maha Putra Adi Purna, 33, bos Hotel Ayu di Desa Penggung, Kecamatan Boyolali Kota, menjadi korban pembacokan, Jumat (24/3/2017). Pelaku diduga karyawannya sendiri yang saat ini masih dalam pengejaran petugas.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com, Maha Putra menderita luka di kepala dan tangan. Tak ada yang mengetahui persis kejadian itu. Pembacokan diperkirakan terjadi pukul 06.30 WIB.

Salah satu karyawan hotel, Cd, yang berada di salah satu kamar mendengar suara teriakan minta tolong. Saat itu Cd langsung keluar kamar dan mendapati A, 23, yang juga karyawan hotel berjalan tergesa-gesa menuju pintu gerbang.

Merasa curiga dengan A yang hendak meninggalkan hotel, Cd sempat mengejar dan menanyai. Tapi, A tak menggubris Cd dan langsung bergegas meninggalkan hotel membonceng sepeda motor yang diperkirakan tukang ojek.

Diduga, A keluar bersama seorang wanita. Wanita itu juga bergegas meninggalkan hotel dengan naik bus.

Cd kemudian kembali ke dalam hotel mengajak warga sekitar untuk menolong bosnya yang sudah terkapar dengan luka di kepala dan tangan bersimbah darah. Mereka pun membawa Maha Putra ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan.

Kapolsek Boyolali Kota AKP Setyo Budiyono mewakili Kapolres Boyolali AKPB M Agung Suyono mengatakan saat ini petugas masih melakukan penyidikan. “Dugaan pelakunya sudah ada berdasarkan informasi saksi-saksi, tapi kami masih melakukan pendalaman. Motifnya juga belum kami ketahui,” ujarnya saat ditemui wartawan di kantornya.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom

Pasang Baliho