SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)--Seorang pengamen bernama Eko, 8, ditemukan tewas misterius di Kalianyar, Senin (21/6) pukul 06.00 WIB. Hingga saat ini, kepolisian masih melakukan proses identifikasi terhadap korban.

Informasi yang dihimpun Espos, awalnya diketahui Eko bersama-sama temannya berisitirahat di sebuah mesjid i kompleks Terimnal Tirtonadi Solo pukul 03.00 WIB. Pada saat itu mereka berkumpul bersama setelah mengamen di sejumlah tempat. Namun, saat sejumlah pengamen yang tidak lain teman Eko bangun tidur sudah mendapati yang bersangkutan tidak berada di kompleks mesjid. Selang beberapa menit kemudian, diinformasikan Eko tewas di sebuah pintu air di Kalianyar pukul 06.00 WIB.

Promosi BRI Kantor Cabang Sukoharjo Salurkan CSR Senilai Lebih dari Rp1 Miliar

“Kasusnya sudah ditangani Poltabes. Kebetulan, dari kami hanya back up saja. Setahu kami, identitas korban memang belum diketahui. Petugas hanya mengetahui namanya Eko, usia antara 8 tahun, dan kulitnya berwarna hitam,” tegas Kanitreskrim, Ipda Teguh Sujadi mewakili Kapolsek Banjarsari, AKP Edison Pandjaitan dan Kapoltabes Solo, Kombes Pol Nana Sudjana kepada Espos, Senin (21/6).

pso

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya