SOLOPOS.COM - Jokowi dan jaket bomber Zara. (Istimewa)

Pengamat mode turut mengomentari jaket bomber Presiden Jokowi.

Solopos.com, JAKARTA – Jaket yang dikenakan Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat menggelar konferensi pers terkait demo 4 November, menjadi perbincangan hangat di media sosial. Jaket bomber berwarna hijau army pun ramai diburu masyarakat.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Tak hanya pengakses Internet (netizen), pemilik Lembaga Pendidikan dan Tata Busana, Susan Budiharjo, rupanya turut mengomentari gaya eksentrik sang presiden. Pengamat mode tersebut menilai Jokowi tampil mengikuti tren mode masa kini, mengingat jaket dengan warna tersebut sudah naik daun sejak tahun lalu.

“Kalau bomber jacket memang sedang nge-tren. Semua brand juga mengeluarkan model ini. Sudah booming sejak tahun lalu. Pemimpin kita mengikuti tren,” kata Susan Budiharjo sebagaimana dikabarkan Antara, Senin (7/11/2016).

Susan tak heran jika jaket tersebut kini banyak diburu masyarakat. Menurut Susan, sebagai pribadi yang low profile, Presiden Jokowi sangat cocok memakai salah satu produk jaket bomber keluaran Zara tersebut, yang dijual dengan harga USD 79,9 atau setara dengan Rp1 juta.

“Sebagai pemimpin yang low profile, tidak usah memakai brand top banget. Saya sih salut sama kesederhanaan Pak Jokowi. Terkesan bergaya muda, energik dan trendi,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya