SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Dok/JIBI/Solopos)

Ilustrasi (Dok/JIBI/Solopos)

Pengamanan tahun baru dilakukan serius oleh Polres Kabupaten Magelang. Untuk mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan, Polres melakukan pengawasan intensif terhadap peredaran kembang api dan petasan

Promosi BRI Dipercaya Sediakan Banknotes untuk Living Cost Jemaah Haji 2024

 

Kanalsemarang.com, MAGELANG – Kepolisian Resor Magelang, Jawa Tengah bakal mengintensifkan pengawasan terhadap kembang api yang tidak sesuai standar dan petasan ilegal.

Kapolres Magelang AKBP Rifky di Magelang mengatakan, pemantaun dan pengawasan ini bertujuan untuk mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan selama perayaan tahun baru 2015.

Secara khusus, Rifky menjelaskan, telah menerjunkan ratusan personel selama pengamanan Natal dan Tahun baru. Sejumlah pos keamanan pun didirikan yakni dua pos di Kecamatan Muntilan, pertigaan Armada Mertoyudan dan Kompleks Candi Borobudur.

“Pos pemantau keamanan yang digelar hingga 2 Januari 2015 ini melibatkan instansi terkait di Kabupaten Magelang,” katanya seperti dikutip Antara, Kamis (25/12/2014).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya