Solopos.com, SEMARANG — Petugas kepolisian memeriksa suporter yang akan memasuki stadion saat akan menyaksikan laga PSIS Semarang melawan Persebaya Surabaya dalam laga tunda BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Jatidiri Semarang, Jawa Tengah, Rabu (29/3/2023).

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Polrestabes Semarang menyiagakan 4.700 personel dalam laga tersebut sebagai upaya mengamankan serta menjaga ketertiban pertandingan dengan penonton terbatas.

Dalam pertandingan tunda Liga 1 tersebut, Persebaya Surabaya berhasil mengalahkan tuan rumah PSIS Semarang dengan skor 2-1. Gol Persebaya Surabaya dicetak Paulo Viktor menit ke-31 dan Brylian Aldama menit ke-88. Sedangkan gol satu-satunya PSIS Semarang dicetak Alfeandra Dewangga menit ke-25.

 

Personel Sat-Brimob Polda Jateng bersiaga di luar stadion pada laga Liga 1 antara PSIS Semarang melawan Persebaya Surabaya di Stadion Jatidiri Semarang, Jawa Tengah, Rabu (29/3/2023). (Antara/Aji Styawan)

 

Polrestabes Semarang menyiagakan 4.700 personel dalam laga tersebut. (Antara/Aji Styawan)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi