SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Nusa Dua [SPFM], Pengamanan di kawasan Nusa Dua Bali semakin diperketat menjelang pelaksanaan KTT ASEAN ke-19, pada 17-19 November 2011 di Nusa Dua Bali. Bahkan pengamanan sudah mulai terlihat dari Bandara Ngurah Rai Bali hingga kawasan perhotelan Nusa Dua Bali. Di sepanjang kawasan tersebut, ribuan pasukan dari Polri, TNI, bersama pengamanan sipil lainnya tampak berseliweran. Anggota TNI, bukan hanya menurunkan pasukan atau anggota berseragam, tetapi juga para perwira berseragam hijau, di beberapa ruas jalan dan kawasan hotel tersebut.

Wakil Kapolda Bali Brigjen Ketut Untung Yoga Minggu (13/11) mengatakan, pengamanan memang diperketat jelang KTT ASEAN. Pihaknya mengaku tidak mau kecolongan seperti pengalaman sebelumnya. Tak hanya wilayah darat, wilayah laut pun juga diperketat pengamanannya. Saat ini sudah ada Komando Pasukan katak (KOPASKA) TNI AL yang melakukan penyisiran di perairan Bali untuk mengantisipasi segala ancaman dan gangguan laut. [MIOL/dev]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya