SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Pengamanan di lingkungan Kompleks Balaikota Solo terus ditingkatkan, menyusul terjadinya kasus pencurian helm, maupun barang lainnya di komplek tersebut. Menurut Kepala Satpol PP Kota Solo, Sri  Kadarwati, aksi pencurian ini tertangkap kamera warga, Senin (18/7). Warga tersebut melihat aksi pelaku yang menggunakan sepeda motor, saat saksi sedang berada di dalam mobil. Saksi memfoto aksi tersebut, dan melaporkannya ke Satpol PP. Kadarwati menjelaskan, dalam foto tersebut tercantum nomor kendaraan pelaku, dan pihaknya telah melaporkan ke pihak polisi, untuk tindakan lebih lanjut.

Lebih lanjut,  Kadarwati menjelaskan, selain helm, handphone bahkan laptop pegawai Pemkot juga kerap menjadi sasaran pencuri. Hal ini memang rawan terjadi, mengingat banyaknya warga yang setiap hari datang ke Balaikota. Untuk meminimalisir tindak kejahatan, Satpol PP mengintensifkan patroli di dalam kompleks. Selain itu dengan penambahan tenaga Satpam, Kadarwati optimistis lingkungan Balaikota Solo akan kondusif. [SPFM/lia]

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya