Tutup Iklan
Sales Rully bersama Bagus Gautama. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO – Semangat pagi. Perkenalkan, nama saya Bagas Gautama. Ada pengalaman menarik dan berkesan yang ingin saya ceritakan saat membeli mobil Daihatsu Sirion di Solo.

Sales yang melayani saya bernama Binandra Rulliant atau lebih akrab disapa Rully. Saya tidak perlu repot bolak-balik ke diler Daihatsu Solo di Jl. Adi Sucipto. Berkat Mas Rully, proses pembelian mobil Daihatsu Sirion bisa dilakukan dengan mudah.

Saya hanya tinggal duduk manis di rumah dan segala proses kredit diselesaikan oleh Rully. Begitu selesai, mobil impian saya dikirimkan dalam waktu selang dua hari kemudian.

Padahal, saya pernah membeli mobil merek lain yang prosesnya ribet. Sales mobil itu amat merepotkan dalam proses pembelian, penjelasannya tidak detail, bahkan memakan waktu lama. Sangat berbeda dengan Mas Rully yang serba cekatan.

Segala urusan dengan Mas Rully serba beres, cepat, bahkan lebih cepat dari janji pengirimannya. Bukan cuma selesai di tahap pengantaran saja. Pelayanan Mas Rully sangat memuaskan setelah pengantaran mobil.

Mas Rully membantu memberikan pilihan saat saya ingin menambah beberapa variasi mobil. Saya tinggal duduk manis di rumah saja. Ada pengalaman berkesan yang saya alami selama berkonsultasi dengan Mas Rully.

Suatu malam, mobil Daihatsu Sirion itu dipakai istri saya dalam perjalanan pulang lembur dari kantor. Tempat kerja istri saya berada di Kebakramat, Karanganyar, yang jaraknya lumayan jauh dari rumah. Saat hendak dipakai, mobil ini tiba-tiba tidak bisa distarter. Karena sudah malam, istri saya panik menelepon saya yang kebetulan sedang di Jakarta.

Saya langsung menelepon Mas Rully untuk membantu istri saya. Dalam keadaan panik, saya sempat mengeluh kepada Rully dengan emosi.

Bukannya marah, Mas Rully dengan cepat merespons untuk menenangkan dan segera menemui istri saya di lokasi. Setelah dicek, ternyata ada kemungkinan akinya soak. Rully kemudian meminta bantuan istrinya untuk mengantarkan istri saya pulang ke rumah.

Mas Rully lantas mengurus mobil Daihatsu Sirion yang baru saya beli. Keesokan paginya, sekitar pukul 10.00 WIB mobil kami sudah diantar kembali ke rumah. Kata istri saya, ternyata Rully semalaman menunggu tim mekanik dari Astraworld untuk menyalakan mobil. Karena masih tidak bisa, akhirnya mobil di derek ke kantor DSO sekitar pukul 02.00 WIB.

Setelah dicek, ternyata aki mobilnya soak dan harus diganti. Istri saya mengatakan penyebab aki soak adalah keteledorannya lupa mematikan lampu saat parkir. Saya jadi malu teringat kejadian saat marah-marah kepada Rully akibat mobil mogok.

Tapi, sikap Mas Rully yang tenang dan sigap membantu menyelesaikan masalah mobil membuat saya sangat terkesan. Terima kasih Rully dan Daihatsu. Teruslah mempertahankan pelayanan yang ramah. Sukses selalu Mas Rully dan Daihatsu…


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten