SOLOPOS.COM - Perempuan bertato burung hantu, Anjanii Bee (Facebook/Anjanii Bee).

Solopos.com, SUBANG -- Ibu Anjanii Bee, Nita Handayani, mengungkap putri tercintanya adalah anggota klub geng motor XTC.  Sebelum meninggal, dia sempat melihat video penganiayaan Anjanii Bee di Facebook (FC).

Menurutnya, video penyiksaan Anjanii Bee tersebar di grup Facebook geng motor XTC.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Puteri Indonesia Kalista Iskandar Salah Lafalkan Pancasila, Ketua MPR: Dia Grogi

"Enggak tahu benar atau enggak. Katanya video pemukulan anak saya ada di grup XTC. Saya coba cek di FB atas nama siapa saya lupa, sudah di-block," ujar Nita di kediamannya, Subang, Jawa Barat, dilansir Detik.com, Sabtu (7/3/2020).

Menurut info yang ia peroleh dari teman Anjanii Bee, terjadi kesalahpahaman karena perempuan bertato burung hantu itu mengenakan seragam geng motor lainnya, yakni Brigez.

Loker Solo Retail Representative dan Admin Keuangan Di PT Warnatama Cemerlang

"Menurut info teman anak saya, karena kesalahpahaman. Anak saya ikut komunitas XTC tapi pakai baju Brigez jadi di-pukulin. Tapi enggak tahu benar atau enggak ya," tambah Nita.

Geng Motor

Dirangkum dari berbagai sumber, geng motor Brigez merupakan rival terberat XTC, geng motor Anjanii Bee. Kedua geng motor itu kerap bertikai.

Dari hasil penelusuran Solopos.com, ada salah satu peristiwa seorang pemuda berjaket XTC diserang dan dibacok oleh anggota geng motor Brigez di Sukabumi, Jawa Barat.

Korban mengalami luka-luka serius di tubuhnya Para pelaku menggunakan golok jenis cocor bebek untuk menyerang korban.

Kronologi Sengketa Lahan Sriwedari Solo: Dibeli PB X pada 1877

Geng motor XTC didirikan pada 31 Desember 1982 di Bandung. XTC sendiri merupakan singkatan dari Exalt to Coitus. Seiring berjalannya waktu, XTC berubah menjadi "Exalt to Creatifity".

"Jadi XTC bukan orang baru di ranah Ikatan Motor [IMI] Jawa Barat, XTC termasuk perintis dan pendiri, ketika itu IMI Pusat dipimpin oleh Hutomo Mandala Putra [Tommy Soeharto] pada 1992. Pada 1992 pun XTC memberikan embel-embel nama tambahan SEXY ROAD menjadi XTC SEXY ROAD yang artinya Sexy Road adalah sexy-nya jalanan," terang Ketua Dewan Pembina XTC Sexy Road Indonesia Ivan Rivky kepada Detikcom, Sabtu (11/5/2013) silam.

Cegah Penculikan Anak, Sebaiknya Para Orang Tua Lakukan Hal Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya