Pengakuan Luna Maya: Ariel Noah Mantan Terindah
Luna Maya. (Instagram-@lunamaya)

Solopos.com, JAKARTA – Jalinan asmara Luna Maya dan Ariel Noah memang telah lama berakhir. Namun ternyata Luna Maya menganggap Ariel Noah sebagai mantan kekasih terindahnya.

Pengakuan mengejutkan itu disampaikan Luna Maya saat mengikuti tantangan kejujuran di video channel Youtube Baim Paula. Luna Maya memilih pertanyaan siapa mantan terindahnya.

Meski awalnya sungkan, Luna Maya akhirnya menyampaikan jawaban sambil  terbattu-batuk agar suaranya tidak didengar. "Panas dingin nih jawabnya. Kalau terindah tidak akan jadi mantan kan ya," kecoh Luna.

Namun, jawabannya justru dipertegas oleh Nagita Slavina dan Paula Verhoeven. Mereka berdua mengaku sempat tidak menduga kalau Luna Maya menyebut Ariel Noah sebagai mantan terindah. Mereka justru menduga Reino Barrack yang kini menjadi suami Syahrini sebagai mantan terindah Luna Maya

Update Kasus Covid-19 Indonesia 16 Mei: Positif Tembus 17.025, Sembuh 3.911, Meninggal 1.089

Meski mengakui Ariel adalah mantan terindah, Luna Maya menegaskan dirinya sudah move on. Sebelumnya, di channel youtube Raffi Ahmad, Baim Wong juga sempat menyebutkan Luna Maya paling cocok bersanding dengan Ariel.

Seperti diketahui, kisah cinta Luna dan Ariel memang cukup fenomenal. Hubungan mereka sempat putusa sambung hingga Luna ditinggal menikah Ariel dengan Sarah Amalia pada 2005.

Ariel kemudian berceraai dengan Sarah pada 2008 dan kembali merajut kasih dengan Luna. Selanjutnya,  Luna Maya tersandung kasus video syur dengan Cut Tari dan sang kekasih.

Kasus Positif Covid-19 Boyolali Tambah 4, 2 Istri Pasien Klaster Gowa

Ariel kemudian ditetapkan sebagai tersangka. Meski demikian Luna Maya tidak meninggalkan Ariel Noah begitu saja. Dia diketahui kerap mengunjungi Ariel di penjara.

Sayangnya, setelah bebas hubungan Ariel dan Luna menguap. Dia dikabarkan dekat dengan beberapa wanita, termasuk Sophia Latjuba. Sementara Luna Maya menjalin kasih denngan Reino Barrack.

Lur, Yuk Beli Tiket TSTJ Solo Sekaligus Donasi, Cuma Rp20.000 Berlaku Sampai Akhir 2021


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho