SOLOPOS.COM - Lucinta Luna. (Youtube)

Solopos.com, SOLO – Artis sensasional Lucinta Luna kembali menggegerkan warganet dengan video viral yang diunggah di channel Youtube-nya, Jumat (27/9/2019). Video viral itu berisi pengakuan Lucinta Luna tentang berbagai hal kontroversial dalam kehidupannya.

Lewat video viral itu Lucinta Luna meminta maaf kepada masyarakat. Dia sengaja membuat pengakuan tersebut sambil menangis tersedu-sedu. Dia menjelaskan semua hal yang terjadi dalam kehidupannya tidak dibuat-buat.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Lucinta Luna menceritakan kehidupannya yang pahit. Dia hidup sebatang kara di dunia ini. Dia sangat sedih disebut sebagai wanita transgender. Sebab, dia berulang kali menegaskan sebagai seorang wanita tulen. Lucinta Luna berasal dari keluarga dengan ekonomi pas-pasan. Dia pernah menjadi pelayan sebelum akhirnya bekerja di dunia hiburan Tanah Air.

Pelantun tembang Bobo di Mana itu menegaskan rela melakukan berbagai cara, termasuk sensasional dan kontroversial, demi popularitas. Namun, hal tersebut pada akhirnya membuat Lucinta Luna lelah. Dia pun merasa sakit hati jika dikaitkan dengan sosok Muhammad Fatah.

“Lucinta ingin mengaku yang sejujurnya. Lucinta hanya korban bully-an. Lucinta sudah enggak kuat dengan semua ini. Masyarakat Indonesia, aku harus jujur sebenarnya semua gosip yang ada di luar sana itu benar, karena aku ini benar wanita seutuhnya,” terang Lucinta Luna.

Selanjutnya, Lucinta Luna menerangkan videonya saat memeriksakan kandungan itu bukan rekayasa. Lucinta Luna menegaskan janin dalam kandungannya sehat. “Terakhir aku cek kandungan aku berisi anak. Dan itulah sebabnya aku terbukti aku wanita asli. Jadi, kalian para haters semoga lega dengan pengakuan aku,” sambung Lucinta Luna.

Meski demikian, pengakuan Lucinta Luna tak mampu membuat semua orang percaya. Masih saja ada sejumlah netizen yang meragukan kebenaran pengakuan Lucinta Luna. Tetapi, Lucinta Luna pun menegaskan ucapannya dalam video itu jujur tanpa rekayasa sedikit pun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya