SOLOPOS.COM - Salah satu peserta Lomba Salat Jenazah sedang mempraktikkan salat jenazah, di Kantor Kelurahan Kadipiro, Sabtu (30/6/2012). Lomba Salat Jenazah itu diselenggarakan Pengajian Al Hidayah, Kadipiro. (Nadhiroh/JIBI/SOLOPOS)

Salah satu peserta Lomba Salat Jenazah sedang mempraktikkan salat jenazah, di Kantor Kelurahan Kadipiro, Sabtu (30/6/2012). Lomba Salat Jenazah itu diselenggarakan Pengajian Al Hidayah, Kadipiro. (Nadhiroh/JIBI/SOLOPOS)

SOLO-—Sebanyak 217 ibu-ibu mengikuti Lomba Salat Jenazah, di Kantor Kelurahan Kadipiro, Banjarsari, Jumat-Sabtu (29-30/6). Lomba itu diselenggarakan kelompok Pengajian Al Hidayah bekerjasama dengan Tim Penggerak (TP) PKK Pokja I Kelurahan Kadipiro.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sekretaris Pengajian Al Hidayah, Sulistyarini menuturkan lomba itu dijadikan sarana untuk mensosialisasikan salat jenazah bagi ibu-ibu. “Selama ini, kebanyakan ibu-ibu seringnya hanya jadi makmum saat Salat Jenazah.Mudah-mudahan lomba itu bermanfaat,” kata Sulistyarini saat ditemui Solopos.com, pada sela-sela acara, Sabtu (30/6/2012).

Ekspedisi Mudik 2024

Koordinator juri Lomba Salat Jenazah, Siti Nurjanah menuturkan ada empat poin yang dinilai pada lomba tersebut yaitu persiapan, kelancaran lafal, ketertiban dan kekompakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya