SOLOPOS.COM - Abdi Negara Nurdin aluas Abdee Slank. (Antara)

Proses mediasi gagal mencapai titik temu sehingga proses terus berjalan sampai saat ini.

Solopos.com, JAKARTA – Gitaris band Slank, Abdee Negara, telah megajukan permohonan cerai kepada istrinya Anita Dewi Farida. Hingga saat ini berkas perkara permohonan Abdee sudah memasuki agenda duplik dari pihak termohon.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sayangnya hingga saat ini alasan utama Abdee mengajukan permohonan cerai tersebut belum diketahui. Hal serupa juga disampaikan langsung oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jarkasih.

Ekspedisi Mudik 2024

“Itu kan materi, yang jelas ini perkaranya adalah cerai talak yang diajukan oleh suami. Masalah di dalamnya tidak bisa kami sampaikan secara formal,” kata Jarkasih seperti dilansir Okezone, Senin (26/2/2018).

Selama ini proses mediasi di antara keduanya berjalan dengan lancar. Namun, Abdee selalu tidak hadir dan menyerahkan kepada kuasa hukumnya Taufik Mahmud, SH.

Jarkasih, melanjutkan, bahwa proses mediasi gagal mencapai titik temu sehingga proses terus berjalan sampai saat ini.

“Biasanya kalau perkara terus berjalan berarti mediasi gagal, tidak berhasil mencapai perdamaian,” lanjutnya.

Selanjutnya sidang akan memasuki agenda pembuktian yang akan digelar pada tanggal 12 Maret 2018. Agenda tersebut merupakan agenda kedelapan karena Abdee pertama kali mengajukan permohonan cerai pada tanggal 5 Oktober 2017.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya