SOLOPOS.COM - Kepala Pengadaian Kantor Wilayah (Kanwil) XI Semarang, Mulyono, saat menerima kunjungan tim Redaksi Solopos dan Semarangpos.com di kantornya, Jl. Ki Mangunsarkoro, Semarang, Rabu (17/1/2018). (JIBI/Semarangpos.com/Imam Yuda S.)

Pegadaian Kantor Wilayah (Kanwil) XI Semarang menargetkan 330.000 nasabah baru pada 2018 ini.

Semarangpos.com, SEMARANG – PT Pegadaian Kantor Wilayah (Kanwil) XI Semarang membidik 330.000 nasabah baru sepanjang tahun 2018.

Promosi Siap Layani Arus Balik, Posko Mudik BRImo Hadir di Rute Strategis Ini

Kepala Pegadaian Kanwil XI Semarang, Mulyono, menyebutkan hingga saat ini pihaknya telah menjaring sekitar 1.164.000 nasabah yang tersebar di wilayah Jawa Tengah (Jateng) dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). “Kami ditarget bisa menjaring sekitar 1.390.000 nasabah selama 2018. Jadi masih butuh tambahan sekitar 330.000 nasabah baru selama 2018 ini,” ujar Mulyono saat dijumpai Semarangpos.com di ruang kerjanya, Rabu (17/1/2018).

Mulyono mengatakan target nasabah baru itu terbilang cukup berat. Meski demikian, ia tetap optimistis bisa dipenuhi. “Namanya target ya sebisa mungkin harus dipenuhi. Caranya, yakni dengan kerja keras. Kalau diam saja ya enggak bisa,” kelakar pria asal Purwokerto itu.

Guna merealisasi target itu, Mulyono mengaku telah memiliki berbagai strategi pemasaran. Salah satu strategi itu, yakni dengan meluncurkan aplikasi digital yang bisa diunduh di playstore guna meningkatkan pelayanan. Selain itu, pihaknya juga berencana memperluas jaringan melalui agen-agen pegadaian, dan mengoptimalkan kinerja tenaga pemasaran.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya