SOLOPOS.COM - Caesar dan Indadari (Instagram @indadari)

Pengacara Indadari mengungkap alasan lain kliennya menggugat cerai Caisar.

Solopos.com, SOLO – Keputusan Caisar Aditya kembali berjoget ternyata bukan alasan utama Indadari Midrayanti menggugat cerai. Diungkapkan kuasa hukumnya, Jamaludin Fakaubun, ternyata ada alasan lain di balik perceraian pasangan yang telah dikaruniai satu orang anak tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Oh enggak. Jadi begini, Bu Inda sendiri ya menghargai bahwa itu kan profesi. Tidak harus dilarang-larang juga. Itu kan sudah bawaan. Jadi selagi masih di jalur yang benar enggak ada masalah buat beliau,” terang Jamaludin Fakaubun selaku kuasa hukum Indadari saat dihubungi Okezone pada Senin (11/9/2017).

Indadari Mindrayanti resmi mendaftarkan gugatan cerai terhadap Caisar Aditya pada 4 September 2017 lalu. Gugatan tersebut didaftarkan ke Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat sesuai dengan wilayah hukum tempat mereka tinggal.

Mengenai alasan Indadari mengajukan gugatan, Jamaludin Fakaubun belum dapat memberikan penjelasan secara detail. Ia hanya memberikan gambaran umum tentang penyebab keretakan rumah tangga kliennya dan Caisar.

“Yang jelas sudah sepakat untuk bercerai. Mungkin berawal dari perselisihan antara suami istri yang mungkin sering terjadi. Mungkin saling mempertahankan prinsip dari ego masing-masing sehingga akhirnya membuat mereka tidak ada kecocokan lagi dan harus diakhiri dengan pisah,” jelasnya.

Pasangan Caisar dan Indadari menikah pada 2014 lalu di kota Lampung. Tiga tahun hidup bersama, keduanya dikaruniai satu anak yang diberi nama Kipsmail Aditya Harnano.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya