SOLOPOS.COM - Jennifer Dunn (Pictagram)

Jennifer Dunn ditangkap di rumah kediamannya di kawasan Bangka, Jakarta Selatan pada 31 Desember 2017.

Solopos.com, JAKARTA – Kubu Faisal Haris ikut angkat bicara seputar penangkapan Jennifer Dunn terkait kasus narkoba. Bersama Firman Chandra selaku kuasa hukum, Haris menegaskan sama sekali tidak terlibat dengan apa yang kini menjerat Jennifer.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

“Kejadian yang terjadi di hari itu, tidak ada hubungannya sama sekali namanya Faisal Haris,” kata Firman Chandra di kantornya di Grand Galaxy City, Bekasi Selatan (2/1/2018).

Ekspedisi Mudik 2024

Seperti diberitakan, Jennifer Dunn ditangkap di rumah kediamannya di kawasan Bangka, Jakarta Selatan pada 31 Desember 2017. Bersama dengan penangkapan Jennifer, polisi turut mengamankan barang bukti berupa narkotika jenis sabu seberat 0,6 gram lengkap dengan alat hisapnya dan satu unit telepon genggam.

Dalam kesempatan yang sama, Faisal Haris melalui Firman Chandra juga berbicara seputar rumor hubungan gelap dengan Jennifer Dunn. Ia menegaskan bahwa isu nikah siri antara Haris dengan Jennifer hanya isapan jempol belaka. “Tidak ada hubungan baik kejadian yang namanya narkoba atau apapun terhadap Jennifer Dunn,” tutur Firman Chandra.

Terakhir, Firman Chandra juga menghimbau agar publik berhenti mengaitkan kliennya dengan Jennifer Dunn. “Faisal Haris dengan Sarita Abdul Mukti adalah suami istri sah. Itu yang diinginkan mas Haris, clear semuanya,” ucap Firman.

“Kejadian jangan selalu disangkutpautkan dengan Jennifer Dunn ataupun baik itu kasus narkoba. Tidak ada kaitan sama sekali dengan Faisal Haris,” tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya