SOLOPOS.COM - Roro Fitria (Instagram @roro.fitria1989)

Tim kuasa hukum wanita Roro Fitria yang berjumlah delapan orang ikhlas bila mereka tak mendapatkan bayaran.

Solopos.com, JAKARTA – Kuasa hukum dari Roro Fitria, yakni Irsan Gusfrianto mengaku tidak mendapatkan bayaran sama sekali ketika diminta untuk membela kliennya tersebut. Hal itu dikarenakan hubungannya dengan Roro Fitria sudah sangat dekat, sehingga ia berniat membantu sebagau sahabat.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Kita sama Roro berkawan sejak lama. Jadi sifatnya kita membantu sebagai sahabat. Apa yang bisa kita bantu sebagai pengacara ya kita bantu untuk proses hukumnya,” ungkap Irsan Gusfrianto saat dihubungi melalui sambungan telefon, Rabu (21/2/2018).

(Baca Juga: Pengacara Tak Tahu Soal Kabar Deretan Mobil Mewah Sewaan Roro Fitria)

Ekspedisi Mudik 2024

 

Irsan Gusfrianto pun menyebutkan bahwa tim kuasa hukum wanita yang berprofesi sebagai disc jockey (DJ) yang berjumlah delapan orang ikhlas bila mereka tak mendapatkan bayaran.

“Enggaklah untuk roro ini. Kita bantu secara sukarela, sebagai sahabat. Iya, total kuasa hukumnya roro ada delapan orang,” ujarnya.

“Iya betul sekali (ikhlas). Jadi gini, kita ini sebagai sahabat terpanggil memberikan bantuan secara hukum karena kita kenal Roro juga cukup lama,” tambah Irsan.

Kendati demikian, apakah hal tersebut dikarenakan kondisi keuangan dari Roro Fitria yang sedang menurun? Bahkan netizen banyak yang berspekulasi kalau harta yang kerap dipamerkan Roro hanya kebohongan belaka.

(Baca Juga: Terjerat Narkoba, Roro Fitria Minta Direhab)

Namun, Irsan Gusfrianto langsung membantah kabar tersebut. Menurut sepengetahuannya, harta yang dimiliki Roro sesuai dengan apa yang kerap dipublikasikan.

“Setahu saya ya Roro memang kaya sesuai yang terpublikasi,” tutup Irsan.

Seperti yang diketahui, saat ini Roro Fitria tengah tersandung masalah hukum pasca ditangkap pihak kepolisan di kediamannya lantaran terbukti memiliki sabu dengan berat 2.4 gram.

(Baca Juga: Ini Alasan Roro Fitria Pakai Narkoba)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya