SOLOPOS.COM - Gracia Indri (Instagram @graciaz14)

Pihak Gracia Indri membeberkan tindakan kasar David Noah.

Solopos.com, SOLO – Gracia Indri enggan rujuk dengan suaminya, David Noah. Ia mengotot ingin bercerai. Terakhir, sang pengacara membeberkan tindakan kasar yang dilakukan oleh David kepada Gracia.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Kata-kata kasar yang dilontarkan David sering sekali dilakukan. Itu jadi alasan bertambah,” ungkap Rohman Hidayat selaku kuasa hukum Gracia Indri lewat sambungan telepon seperti dilansir Okezone, Rabu (20/12/2017). Baca juga: KDRT dan Tidak Diberi Nafkah Jadi Alasan Gracia Indri Ingin Cerai

Rohman Hidayat diketahui telah mengungkap wujud kekerasan yang dilakukan David Noah kepada Gracia Indri. Rohman menyebut David tak jarang memukul, menampar, hingga mencekik Gracia saat terlibat pertengkaran.

Tak berhenti sampai di situ, Rohman Hidayat juga menyebut David beberapa kali melakukan tindakan tak pantas pada Gracia Indri.

“Setiap kali cekcok David selalu meludahi Gracia Indri,” kata Rohman dalam lanjutan keterangannya.

Deretan alasan itulah yang menurut Rohman Hidayat, membuat Gracia Indri mantap berpisah dari David. Rohman mengatakan kliennya sudah enggan memberikan kesempatan lagi bagi David untuk memperbaiki hubungan. Baca juga: David Noah Kesulitan Hubungi Gracia Indri

“Itu sudah tidak ada toleransi. Sejauh ini gugatan Gracia tidak berubah, tetap ingin bercerai,” timpal Rohman Hidayat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya