SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi


Jakarta-
-Bambang Widjadjanto, pengacara Bibit Samad Rianto dan Chandra M Hamzah ikut mendaftarkan diri sebagai pimpinan KPK. Bambang mengaku ingin meletakkan gerakan antikorupsi pada porsi yang proporsional.

“Setelah 8 tahun, baru sekarang ikut lagi. Dulu ikut pemilihan ketua KPK jilid pertama,” ujar Bambang saat mendaftar di panitia seleksi (Pansel), Jl HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (14/6).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bambang percaya diri DPR akan memilihnya jika lolos di pansel KPK. Bambang mengatakan, para anggota DPR akan memilih pimpinan KPK yang terbaik.

“Saya ingin mengembangkan aura positif. Saya percaya akan ada perubahan di DPR. Mereka akan memilih orang-orang yang terbaik karena secara moral  harus bertanggung jawab,” kata Bambang.

Bambang menambahkan, teman-temannya meminta dia untuk memikirkan kembali niatnya itu. Namun Bambang tetap terus melaju.

“Belakangan teman-teman bilang apakah sebaiknya tidak dipikirkan lagi untuk mendaftar. Saya menyadari selama ini cita-cita negara demokrasi yang sehat diwujudkan melalui banyak cara. Namun kini sudah saatnya dipusatkan dalam satu posisi,” tutup Bambang.

dtc/isw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya