SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)–Torik M Abidani, 58, seorang pengacara cukup dikenal di Solo tega melakukan penganiayaan secara brutal terhadap anak kandungannya, Sarah Anggraini, 20, di Purwosari, Rabu (16/6) pukul 08.00 WIB. Bahkan korban disiram dengan air panas dan minyak tanah serta mendapatkan ancaman akan dibakar hidup-hidup oleh pelaku.

Akibat penganiayaan tersebut, korban mengalami luka lebam di sebelah mata bagian kanan dan mengalami luka serius di beberapa anggota tubuhnya. Pagi itu, korban berusaha menemui ayahnya bersama seorang teman korban, Vivi, 19 di kawasan di Purwosari, Solo.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Begitu keduanya tiba di kantor ayahnya, Torik M Abidani langsung marah-marah dan memaki korban. Di samping itu, pelaku sempat memukul berulang kali terhadap korban di bagian kepala dan muka. Puas menghajar anaknya, pelaku kembali memaki dengan kata-kata kasar. Sesaat setelah itu, pelaku kembali menghajar korban hingga  menyiram air panas dan minyak tanah sebanyak seperempat jerigen berukuran sedang. Pada saat itu pula, korban diancam akan dibakar hidup-hidup.

Ekspedisi Mudik 2024

Diduga penganiayaan brutal itu didasari pada perbuatan Sarah yang bekerja di sebuah mal dan mengikuti syuting sinetron di kawasan Sondokoro, Karanganyar.

pso

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya