SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, TORONTO – Film horor buatan sutradara kondang Joko Anwar, Pengabdi Setan, kembali mendapat prestasi luar biasa. Film horor yang dibintangi Ayu Laksmi hingga Tara Basro tersebut menjadi yang terbaik di Toronto After Dark Film 2018.

Melalui akun Twitter pribadinya, @jokoanwar, Joko Anwar, mengumumkan kesuksesan Pengabdi Setan yang menyabet penghargaan film horor terbaik di ajang penghargaan bergengsi di Kanada tersebut. “Pengadi Setan menang penghargaan best horror film di Toronto, Kanada,” tulis Joko Anwar lewat Twitter, Senin (29/10/2018).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebelumnya, Pengabdi Setan meraih penghargaan dalam ajang Festival Film Indonesia 2017. Film ini juga diputar di sejumlah negara lain yang mendapat apresiasi luar biasa. Salah satu kunci kesuksesan film ini adalah penampilan tokoh Ibu yang diperankan Ayu Laksmi. Sosok Ibu dalam film Pengabdi Setan yang sangat mengerikan itu justru menarik perhatian hingga viral di media sosial.

Seperti diketahui, Pengabdi Setan merupakan remake dari film legendaris berjudul sama karya sutradara Sisworo Gautama Putra yang dirilis pada 1980. Joko Anwar membuat film Pengabdi Setan dengan sentuhan kekinian yang lebih segar. Kerja kerasnya sukses besar karena Pengabdi Setan menjadi film terlaris pada 2017 lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya