SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Tingkat penerimaan pajak yang tercatat di Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Solo, sejauh ini sudah mencapai kisaran 50-60 persen. Sedangkan target penerimaan pajak yang dipatok untuk tahun ini, sebesar Rp 790 Miliar. Kepala Kantor Pelayanan Pajak Pratama Solo Teguh Budiharjo, di kantornya Selasa (13/9) mengatakan, dari seluruh Kantor Pelayanan Pajak Wilayah Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Jateng II, target KPP Pratama  Solo,  tercatat paling tinggi. Namun demikian, meski tertinggi, namun pihaknya optimistis, mampu merealisasikan target tersebut. Teguh, yang baru menjabat sebagai Kepala KPP Pratama Solo selama 2 bulan ini mengaku, akan terus mengamankan penerimaan pajak termasuk mengawal pelaksanaan Sensus Pajak Nasional (SPN) yang menurut rencana akan dilaunching 29 September mendatang.

Diungkapkan Teguh, target penerimaan pajak selalu mengalami peningkatakan sekitar 10 hingga 20 persen dari tahun ke tahun. Untuk 2012, KPP Pratama Solo dipatok sekitar Rp 1 triliun dari target tahun ini yang sebesar Rp 790 Miliar. [SPFM/dev]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya