SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Boyolali (Espos)–Penerimaan rombongan jemaah haji empat kelompok terbang (Kloter) berbeda akan dipersingkat karena jadwal kedatangannya bersesuaian.

Empat Kloter itu adalah Kloter 76 yang tiba bersamaan dengan Kloter 77, dan Kloter 80 dengan Kloter 81. “Karena datangnya berbarengan, prosesi penerimaan dan penyerahan rombongan jemaah Kloter 76, Kloter 77, Kloter 80, dan Kloter 81 dari PPIH (Panitia Penyelenggara Ibadah Haji) kepada petugas daerah akan dipercepat. Itu agar tak terjadi penumpukan,” ujar Sekretaris Humas
PPIH Debarkasi Solo, Akhmad Su’aidi, ketika dihubungi Espos melalui telepon genggam, Rabu (15/12) sore.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Informasi yang dihimpun Espos, Kloter 76 mengangkut jemaah haji Kota Semarang, Kloter 77 dari Kabupaten Demak, dan Kloter 80 dan 81 dari Kabupaten Semarang dan Kabupaten Kudus.

Dua Kloter pertama akan mendarat di Bandara Adi Soemarmo, Kamis (16/12) pukul 11.15 WIB, sedang dua Kloter terakhir dijadwalkan tiba di Solo pada hari berikutnya, Jumat (17/12) pukul 13.30 WIB.

try

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya