SOLOPOS.COM - Maskapai Super Air Jet menyiapkan rute penerbangan Surabaya-Jakarta. (Istimewa)

Solopos.com, JAKARTA — Maskapai Super Air Jet menyiapkan rute penerbangan Surabaya-Jakarta melalui Bandar Udara Internasional Juanda di Sidoarjo (SUB) dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta di Tangerang (CGK).

Corporate Communications Super Air Jet dalam rilisnya, Selasa (5/10/2021), menyatakan penerbangan perdana dijadwalkan pada 22 Oktober mendatang dengan frekuensi dua kali setiap hari.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

No penerbangan IU 330 terbang dari Jakarta pukul 05.30 WIB dan tiba di Surabaya pukul 07.00 WIB. Penerbangan IU 331 dari Surabaya 07.40 WIB dan tiba di Jakarta 09.10 WIB. Sedangkan IU 340 Jakarta – Surabaya 14.20 WIB tiba 15.50 WIB dan IU 341 dari Surabaya 16.30 WIB tiba Jakarta 18.00 WIB.

Ekspedisi Mudik 2024

Baca Juga : AHHA PS Pati Keok Lagi, Begini Respons Atta Halilintar

Super Air Jet menawarkan tarif hemat sekali jalan dari Jakarta ke Surabaya mulai dari Rp472.800 dan Surabaya ke Jakarta mulai dari Rp 488.800. Dengan mengusung tema sesuai visi To empower the next generation to reach new heights, maskapai ini turut membangun generasi muda untuk menembus “ketinggian” baru.

Super Air Jet optimistis dapat menyasar pasar kategori milenial di Jakarta dan sekitar Jawa bagian barat serta Jawa Timur (Jawa bagian timur). Super Air Jet menangkap peluang pelancong muda (milennials travelers) yang saat ini masih galau untuk melakukan bepergian dengan pesawat udara.

Super Air Jet di jaringan Jakarta–Surabaya–Jakarta bakal menjawab tuntutan perjalanan masa kini. Surabaya akan menjadi kota tujuan terbaru Super Air Jet, karena rute Surabaya–Jakarta– Surabaya termasuk salah satu jalur udara populer.

Baca Juga : Menjajal Sirkuit Mandalika, Joss Tenan

Jalur ini ramai dengan peminat dari kalangan pebisnis, pendidikan, wisatawan serta pusat pemerintahan. Super Air Jet menilai pasar kategori kalangan muda-mudi untuk rute Jakarta–Surabaya–Jakarta akan terus meningkat sejalan dengan kebutuhan mobilitas dari dan menuju Surabaya.

Super Air Jet tengah mempersiapkan layanan dan operasional penerbangan mencakup kesiapan Super Crew (awak kokpit dan awak kabin), penjualan tiket, kerja sama fasilitas kesehatan serta armada yang akan dioperasikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya