SOLOPOS.COM - Krim tangan unik aroma telapak kaki kucing (Oddity.com)

Penemuan unik perusahaan online Jepang menciptakan krim tangan yang beraroma khas telapak kucing.

Solopos.com, TOKYO — Bagi sebagian orang, kucing merupakan binatang peliharaan yang terlihat menggemaskan. Para pencinta hewan ini biasanya sangat senang memelihara binatang berkuping tiga tersebut karena berbagai alasan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Selain tingkah kucing yang usil, salah satu alasan lain pencinta binatang berbulu itu adalah bentuk telapak kucing yang terlihat imut, sehingga terkadang ingin memegang dan menciumnya.

Nah, untuk menyenangkan para pencinta kucing, sebuah perusahaan online di Tokyo, Jepang bernama Felissimo, secara khusus menciptakan krim tangan beraroma telapak kucing yang diberi nama Puni Puni Nikyukyu.

Menurut Oddity Central, Minggu (13/3/2016), ide krim kulit tersebut muncul ketika salah seorang staf perusahaan mengusulkan pembuatan krim tangan yang terasa lembut dan empuk, layaknya telapak kucing. Tak disangka, usulan tersebut ternyata diterima oleh forum. Mereka kemudian mulai menciptakan formula khusus untuk memproduksi krim tangan unik tersebut agar terasa lembut, kenyal serta beraroma khas kucing.

Pihak Felissimo mengakui tidak mudah mendapatkan aroma telapak kucing seperti aslinya. Mereka bahkan melakukan survei kunjungan ke tempat-tempat penampungan kucing dan meminta pendapat dari para pencinta binatang ini melalui media sosial.

Beberapa orang beranggapan aroma telapak kucing seperti wangi karamel, gandum, dan kacang kedelai. Namun, kebanyakan dari mereka menjawab seperti berondong jagung [popcorn].

Sebelumnya, perusahaan ini juga pernah menciptakan parfum unik beraroma jidat kucing dan meledak di pasaran Jepang.

Krim tangan unik buatan Felissimo ini akan segera dikomersilkan mulai Agustus 2016 mendatang. Setiap 50 gram produk ini rencananya dibanderol dengan harga 1,131 yen atau sekitar Rp130.000. Bagaimana, Anda tertarik? (Afroh Ellyfa/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya