SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SUKOHARJO — Demi mempercepat pengungkapan identitas korban, anggota Polsek Grogol menyebarkan foto kaus milik korban yang ditemukan di lokasi penemuan di lahan kosong, Kompleks Perumahan Solo Baru Sektor I, Grogol. Sedangkan kerangka korban masih dititipkan di RSU Dr Moewardi, Solo.

Penegasan itu disampaikan Wakapolres Sukoharjo, Kompol Amingga Meilana Primastito mewakili Kapolres Sukoharjo, AKBP Ade Sapari di Mapolres, Jumat (22/3/2013). “Tulang kerangka masih dititipkan di (RSU) Dr Moewardi. Polisi masih melakukan pendalaman untuk mengungkap identitas korban. Beberapa saksi sudah diperiksa termasuk satpam Solo Baru.”

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menurutnya, kaus korban yang bertuliskan love holic sudah difoto dan lebih jelas. “Foto kaus korban juga sudah disebarkan. Radio-radio di Sukoharjo sudah diberitahu untuk mengumumkan ciri-ciri korban. Mudah-mudahan segala upaya yang telah dilakukan polisi membawa hasil.”

Sebelumnya, anggita reskrim Polsek Grogol, Polres Sukoharjo, anggota satuan pengamanan (satpam) Perumahan Solo Baru (Soba) melanjutkan pencarian tulang kerangka manusia dibantu warga sekitar, Sabtu (16/3/2013). Pencarian melibatkan petugas Automatic Fingerprints Identification System (INAFIS) itu menemukan tulang belulang yang berserakan dan tidak mengelompok.

Selain itu, petugas juga menemukan sebuah kaus berwarna hijau terdapat tulisan love holic, sweater merek Kenji, BH berukuran 32 dan kalung berwarna keemasan. Hasil uji forensik menunjukkan, usia korban yang tinggal tulang belulang di Kompleks Perumahan Solo Baru Sektor I, Grogol, Sukoharjo diperkirakan berusia 18 tahun hingga 20 tahun. Selain itu, korban diduga meninggal tiga bulan atau enam bulan lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya