SOLOPOS.COM - Ilustrasi mayat (JIBI/Harian Jogja/Antara)

Solopos.com, WONOGIRI–Warga Dusun Gondang RT 002/RW 005, Desa Purwosari, Kecamatan/Kabupaten Wonogiri menemukan mayat. Korban bernama Jarot, 60. Evakuasi terhadap korban dilakukan, Senin (7/7/2014) sekitar pukul 05.30 WIB setelah anggota keluarga korban datang dari Yogyakarta.

Evakuasi dilakukan anggota SAR Wonogiri dibawah koordinasi Wisnu. Informasi yang dihimpun solopos.com, Senin, penemuan mayat berawal dari bau busuk menyengat dari dalam sebuah rumah di dusun tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Koordinator evakuasi SAR Wonogiri, Wisnu, menyatakan, Minggu tengah malam warga yang melintas di rumah korban mencium bau menyengat. “Warga mencoba menyelidik ke dalam rumah. Ternyata bau menyengat berasal dari dalam rumah. Diduga bau tersebut mau mayat. Warga melaporkan kecurigaan itu ke Polsek Wonogiri,” ujarnya.

Warga bersama anggota Polsek Wonogiri membuka pintu rumah dengan paksa. “Ternyata bau tersebut memang dari mayat yang diduga sudah tiga hari. Senin sekitar pukul 02.30 WIB, kami (SAR) ditelepon untuk melakukan evakuasi.”

Namun, ujarnya, evakuasi terkendala anggota keluarga korban yang masih perjalanan dari Yogyakarta. “Korban sendirian di rumah. Kabarnya, korban menderita sakit dan kepribadiannya tertutup sehingga warga tidak mengetahui secara pasti penyakit korban.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya