SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Antara)

Penemuan mayat Wonogiri terkuak di kawasan Pandeyan, Jatisrono

Solopos.com, WONOGIRI – Mayat seorang perempuan tanpa busana yang ditemukan di sungai di Pandeyan, Jatisrono telah terkuak. Menurut informasi yang dihimpun solopos.com, mayat tersebut adalah Fanina Hapsari, 30, warga RT 001/RW 002, Girimarto, Wonogiri.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Jasad Fanina ditemukan kali pertama oleh seorang warga, Subeno,34, di sungai Pandeyan yang terletak di RT 001/004 Pandeyan, Jatisrono sekitar pukul 13.30 WIB, Minggu (14/8/2016).

Menurut Komandan Operasi (Danops) SAR Wonogiri, Ashari Mursito Wisnu mewakili Ketua SAR H.Warseno, keluarga korban sudah dihubungi dan sudah memastikan bahwa jasad tersebut sebagai Fanina.

Namun hingga berita ini ditulis penyebab kematian korban belum diketahui.

Sebelumnya, sesosok mayat ditemukan di wilayah Pandeyan, Kecamatan Jatisrono, Wonogiri, Minggu (14/8/2016). Menurut informasi yang dihimpun solopos.com, mayat yang diduga berjenis kelamin wanita tersebut ditemukan di sebuah parit kecil dalam kondisi tanpa busana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya