SOLOPOS.COM - Ilustrasi mayat (Dok/JIBI)

Mayat laki-laki tanpa busaya ditemukan di ladang wilayah Dusun Ketro, Guwotirto, Giriwoyo, Wonogiri.

Solopos.com, WONOGIRI — Sesosok mayat laki-laki tanpa busana ditemukan di ladang kosong Dusun Ketro, Guwotirto, Giriwoyo, Wonogiri, Jumat (16/3/2018) pukul 14.30 WIB. Tak ada kartu identitas pada mayat tersebut.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kepala Subbagian Humas Polres Wonogiri, AKP Hariyanto, mewakili Kapolres Wonogiri, Robertho Pardede, menyampaikan salah seorang warga yang sedang mencari rumput di ladang tersebut melihat banyak alang-alang yang roboh. Setelah ditelusuri, warga tersebut menemukan mayat laki-laki dalam kondisi telungkup.

Ditemukan pula celana pendek berwarna krem di lokasi kejadian. Warga itu lantas melaporkan kejadian tersebut kepada Polsek Giriwoyo. “Menurut warga, mayat tersebut orang gila yang sebelumnya diketahui sering berjalan mondar-mandir di pinggir jalan raya di dekat lokasi kejadian. Ciri-ciri mayat itu berkulit hitam dengan tinggi badan 170 cm bermuka oval, rambut lurus panjang,” jelas AKP Hariyanto, Sabtu (17/3/2018).

Terdapat luka lecet sepanjang 2 cm pada siku kedua tangan, pelipis, dan punggung mayat tersebut namun tidak ditemukan tanda-tanda bekas penganiayaan maupun kekerasan. Laki-laki itu meninggal diperkirakan sehari sebelumnya. Polisi dibantu dengan warga memakamkan jenazah di permakaman Desa Guwotirto, Giriwoyo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya