SOLOPOS.COM - Evakuasi mayat tanpa identitas di Alas Kethu, Giriwono, Wonogiri, Rabu (13/7/2016). (Rudi Hartono/JIBI/Solopos)

Penemuan mayat Wonogiri masih terus didalami polisi.

Solopos.com, WONOGIRI – Penemuan mayat perempuan tanpa identitas di Alas Kethu, Giriwono, Wonogiri, Rabu (13/7/2016), menghebohkan warga. Mayat itu ditemukan dalam kondisi mengenaskan.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Kepada Solopos.com, Rabu (13/7/2016), Kasatreskrim Wonogiri, AKP Ekomarudin, korban diduga meninggal dunia akibat kekerasan. Pada mayat ditemukan luka di sekitar mata kanan dan kiri, serta di bagian hidung. Selain mulut yang mengeluarkan darah, ada luka lebam di perut. Ketika ditemukan, perhiasan seperti anting dan cincin masih berada di tubuh korban.

Ekspedisi Mudik 2024

Menurut AKP Eko, wanita itu diperkirakan berusia 30 tahun. Korban memiliki tahi lalat di bawah mulut bagian kanan.

Petani setempat, Untung, 52, mengaku menemukan mayat itu sekitar pukul 06.00 WIB saat memangkas rumput. Mayat itu tergeletak di tepi kali dengan kondisi helm yang masih terpakai. Sosok yang masih tak ditekahui identitasnya itu mengenakan baju cokelat dan celana panjang berwarna hitam.

Menurut pengakuan warga Sendang Sari, Giriwono, Sukoharjo ini darah keluar dari kuping dan hidung. Saat dievakuasi, diduga korban meninggal dunia belum lama.

Penelusuran wartawan Solopos.com, Rabu (13/7/2016), mayat perempuan itu ditemukan di sekitar 250 meter dari jalan utama Alas Kethu. Lokasi diperkirakan sekitar 2,75 km dari persimpangan jalan raya.

Saat berita ini diturunkan, Polisi masih melakukan visum terhadap korban.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya