SOLOPOS.COM - Ilustrasi penemuan mayat (JIBI/Solopos/Dok)

Penemuan mayat Sukoharjo, seorang pekerja pabrik di Telukan ditemukan meninggal dunia di kamar indekos.

Solopos.com, SUKOHARJO — Seorang penghuni tempat indekos milik  Gino, warga Dukuh Telukan RT 002/RW 018, Desa Telukan, Kecamatan Grogol, Sukoharjo, ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di kamarnya, Rabu (17/11/2016) petang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Penghuni tempat indekos tersebut diketahui bernama Doni Prasetyo, 29, pekerja salah satu perusahaan di Grogol. Peristiwa itu diketahui teman indekos Doni yang menengok kamar Doni dan mendapati warga Dukuh Ngancar, Dasa Ronggojati, Kecamatan Batuwarno, Wonogiri, itu diam.

Kapolsek Grogol, AKP Sarwoko, mewakili Kapolres Sukoharjo, AKBP Ruminio Ardano, kepada Solopos.com, Kamis (17/11/2016), menjelaskan jenazah Doni sudah dipulangkan ke Wonogiri, Rabu malam.

“Rabu malam petugas Polsek Grogol menerima laporan tentang ditemukan seorang laki-laki meninggal dunia di kamar indekos sekitar pukul 18.30 WIB. Hasil pengecekan dan pemeriksaan atau visum luar dari tim medis Puskesmas Grogol yang dipimpin dr. Dedy Jose Rizal menyimpulkan di tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda bekas luka atau yang mencurigakan,” kata dia.

Mantan Kaurbinops Lantas Polres Sukoharjo ini menyatakan korban meninggal karena sakit yang diderita sebelumnya. Kapolsek bercerita saksi yang pertama mengetahui kondisi Doni adalah Partini, 41.

Dari keterangan Partini, Doni sebelumnya mengeluhkan sakit dan tidak masuk kerja. Rabu pagi, Doni berangkat kerja tetapi pukul 12.00 WIB sudah pulang.

“Kepada saksi Partini korban mengeluh sakit dan korban masuk ke kamar indekos. Sekitar pukul 18.30 WIB saksi Partini bermaksud melihat kondisi korban di kamarnya namun korban ditemukan sudah meninggal. Saksi Partini memanggil Gino, 47, untuk membuktikan kondisi korban,” jelas dia.

Gino kemudian menghubungi Ketua RT Zaeni dan melaporkannya ke Polsek Grogol. “Pemilik tempat indekos, Gino, bercerita dua hari sebelumnya korban mengeluh sakit dan tidak masuk kerja. Saat ditawari dikeroki korban tidak mau dan Rabu pagi berangkat kerja tetapi izin pulang pukul 12.00 WIB untuk istirahat tetapi ditemukan meninggal di kamar kos diduga korban menderita penyakit jantung,” jelas dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya