SOLOPOS.COM - Polisi melakukan olah TKP penemuan mayat perempuan di Sungai Menuran, Baki, Sukoharjo, Senin (11/2/2013). (Asiska Riviyastuti/JIBI/SOLOPOS)

Polisi melakukan olah TKP penemuan mayat perempuan di Sungai Menuran, Baki, Sukoharjo, Senin (11/2/2013). (Asiska Riviyastuti/JIBI/SOLOPOS)

SUKOHARJO — Identitas mayat perempuan yang tewas di Sungai Menuran, Baki, Sukoharjo Ditemukan. Kapolsek Baki AKP Misran mengatakan mayat perempuan tersebut diketahui bernama Diana Oktaviani, 17, warga Petoran RT 001/RW 009, Jebres, Solo.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

“Tadi sekitar pukul 15.00 WIB ada temannya yang ke kantor [Polsek Baki] dan mengatakan mayat tersebut adalah temannya yang bernama Diana Oktaviani. Berarti ini sesuai dengan tato yang terdapat di lengan kanan koran yang bertuliskan Diana,” kata Misran.

Misran juga mengungkapkan menurut teman Diana tersebut, korban tidak hamil. Namun Misran belum bisa memastikan apakah perut buncit mayat perempuan tersebut karena kemasukan air. “Mengenai itu, nanti menunggu hasil autopsi. Saat ini saya belum bisa bicara banyak,” terangnya.

Dari keterangan temannya tersebut, menurut Misran, Diana diketahui bekerja freelance sebagai public relations. Misran juga mengungkapkan hingga Senin sore, orangtua Diana belum datang ke Polsek Baki sehingga belum dilakukan pemeriksaan atau pencocokan data keluarga dengan korban.

“Walau begitu, tadi temannya sangat yakin bahwa itu [mayat perempuan] adalah Diana,” beber Misran.

Misran juga mengatakan pihaknya akan segera menghubungi keluarga korban untuk memastikan kebenaran informasi tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya