SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO — Ada firasat tak baik saat Diana Oktaviani pulang ke rumahnya di Petoran RT 001/RW 009, Jebres Solo, Minggu (10/2/2013) pukul 22.00 WIB. Menurut ibu kandung Diana, Sugihwati, anak semata wayang Diana, Claudia Cahaya Lintang, 7 bulan, mendadak menangis keras saat melihat Diana. Padahal, menurut Sugihwati, kejadian itu dinilai tak lazim. Lintang, jelasnya, selalu senang, jika Diana menemui anaknya.

“Belum sampai menimang, baru melihat wajah Diana, Lintang langsung menangis keras. Tangisan cucu saya itu seolah menggambarkan ia kelara-lara atau merasakan sesuatu yang tidak baik bakal terjadi pada ibunya. Ketika itu Diana hanya 10 menit di rumah,” kata Sugihwati kepada Solopos.com di rumahnya, Selasa (12/2/2013).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Tak sekadar itu, jelas Sugihwati, firasat tak baik juga dirasakannya sesaat sebelum Diana pergi. Setelah menimang anaknya, lanjut Sugihwati, Diana sempat duduk di kursi seperti merenungkan sesuatu. Ia juga sempat melepaskan helm yang sebelumnya telah ia kenakan setelah berpamitan ingin pergi.

“Kalau saya lihat saat itu Diana seperti sangat berat meninggalkan anaknya. Tapi akhirnya ia memutuskan pergi menggunakan motor

temannya,” ucap Sugihwati.

Ketika disinggung mengenai kemungkinan Diana mempunyai masalah, ia mengatakan Diana tak pernah cerita apa pun kepadanya.

Sebelumnya, Bibi Diana, Ismiyati Ningsih, mengaku mengetahui Diana mempunyai masalah dengan suaminya. Hubungan keduanya kurang harmonis. Bahkan, mereka dikabarkan akan bercerai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya