SOLOPOS.COM - Ilustrasi mayat (JIBI/Harian Jogja/Antara)

Solopos.com, SRAGEN — Seorang petani di Desa Dari, Plupuh, Sragen ditemukan tewas di area persawahan, Senin (26/5/2014). Korban ditemukan tewas dengan kondisi luka di bagian wajah.

Berdasarkan informasi yang dihimpun solopos.com, korban bernama Setu Karto Wiyono, 50, warga Ngemplak, Dari. Korban ditemukan tewas di sawah milik Dirjo yang juga warga Dari. Setu ditemukan anaknya bernama Dwi Yulianto, 28, di lokasi kejadian sekitar pukul 08.30 WIB.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Salah satu warga, Subali, 54, menjelaskan di wajah korban terdapat bekas luka diduga akibat pemukulan. Disampaikannya, korban ditemukan setelah anak korban berusaha mencari Setu.

“Masalah kejadian seperti apa saya tidak tahu. Yang jelas, anak korban itu awalnya berniat menonton rumah yang dirampok di dekat lokasi ini. Saat melintas di area persawahan anaknya ingat bapaknya kok semalam pamit mau menyalakan diesel sampai pagi belum pulang. Setelah mampir di area persawahan ternyata dia menemukan bapaknya sudah tewas,” tutur dia saat ditemui wartawan di sekitar lokasi kejadian.

Kapolres Sragen, AKBP Dhani Hernando, yang meninjau lokasi kejadian menegaskan pihaknya masih melakukan penyelidikan. Pihaknya belum bisa memastikan korban tewas akibat pembunuhan.

“Berdasarkan pemeriksaan sementara yang bersangkutan ada bekas luka di mulut dan dagu. Untuk menyimpulkan penyebab kematiannya karena apa, nanti kami selidiki lagi,” urai dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya