SOLOPOS.COM - Lokasi penemuan mayat Siska (Himawan Ardhi Ristanto/JIBI/Solopos)

Lokasi penemuan mayat Siska (Himawan Ardhi Ristanto/JIBI/Solopos)

Lokasi penemuan mayat Siska (Himawan Ardhi Ristanto/JIBI/Solopos)

Solopos.com, SRAGEN — Siska Tri Wijayanti, 23, Pemilik Salon Kencana di Sragen diduga menjadi korban pembunuhan. Korban ditemukan di sungai Mungkung, perbatasan Dusun Karangmanis, Desa Pandak, Kecamatan  Sidoharjo, dan Dusun Gabusan, Desa Tangkil, Kecamatan Sragen, Minggu (22/9/2013).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Saat ditemukan korban dalam kondisi telungkup di sungai tersebut. Jasad korban ditemukan tanpa kepala, tangan bagian kanan putus di bagian lengan, kaki  kanan putus sebatas engkel, kaki kiri putus sebatas paha, dan pada bagian perut dalam kondisi terkoyak. Kuat dugaan korban dibakar sebelum dibuang, karena sekujur tubuh korban hangus terbakar.

Wagiman, 40, Saksi mata warga Dusun Gabusan RT 1,  saat ditanya wartawan, mengatakan sedang mencari ikan di sungai Mungkung, tetapi sekitar pukul 11.00 WIB, teman korban, Riki, melihat seonggok badan di tengah sungai, yang dikira bangkai sapi. Karena curiga, Riki, membalikkan badan tersebut ternyata badan manusia.

“Saya mau pulang, karena enggak dapat ikan, sekira pukul 11.30 WIB.  Tetapi, Riki, teriak iki wong, langsung lari. Saya coba lihat ternyata bener, segera warga lapor Babinsa Tangkil,” ujar dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya