SOLOPOS.COM - Ilustrasi mayat (JIBI/Harian Jogja/Dok)

Jasad yang diidentifikasi bernama Sasmo Pawiro meninggal 

Solopos.com, NGLOROG – Sesosok mayat laki-laki ditemukan di jalan Persawahan dukuh Grogol, Rt 001/Rw. 003, Nglorog, Sragen, Senin (20/2/2017) sore sekitar 15.00 WIB. Korban diidentifikasi bernama Sasmo Pawiro alias Senen, 80.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Informasi yang dihimpun Solopos.com, Senin malam WIB, sebagaimana dikonfirmasi Kapolsek Kota, AKP Suseno, mayat ditemukan tergeletak dalam posisi tengkurap dengan kepala di bagian utara. Jasad memakai kaus berwarna biru dan celana panjang abu-abu.

Jasad ini kali pertama ditemukan oleh Teguh Wiyono, 50, saat mencari rumput. Petani yang rumahnya tak jauh dari lokasi ditemukannya mayat itu lantas memberitahu Suyanto, 45.

Keduanya lantas bergegas menuju lokasi penemuan mayat. Seolah tak percaya, keduanya sempat memanggil-manggil jasad tersebut. Setelah memastikan bahwa jasad tak juga menjawab, keduanya lantas melaporkan temuan ini ke Polsek Sragen.

Mendapati laporan ini, Polsek Sragen lantas mendatangi lokasi kejadian, mencari saksi-saksi, dan mengidentifikasi temuan jasad tersebut.
Dari pemeriksaan yang dilakukan tim medis Puskesmas Sragen, diketahui Sasmo Pawiro alias Senen meninggal karena sakit. Hal ini berdasarkan temuan bahwa tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh mayat dan ditambah keterangan keluarga yang telah mendatangi TKP.

Polsek lantas menyerahkan jasad warga Dukuh Bagan, Rt. 002/Rw. 001, Kelurahan Nglorog, Sragen itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya