SOLOPOS.COM - Ilustrasi jenazah. (JIBI/Solopos/Dok.)

Penemuan mayat Solo ditemukan di depan apotek Kestalan, Banjarsari.

Solopos.com, SOLO – Wahyudi, 56, warga Tarakan, Kalimantan Timur ditemukan tewas di depan toko Apotek di Jl. S. Suparman Kampung Kestalan RT 003 /RW 004, Kestalan, Banjarsari, Jumat (23/9/2016).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Informasi dihimpun Solopos.com, kejadian tersebut terjadi pukul 12.30 WIB bermula saat pemilik warung samping apotek mencurigai korban tertidur sejak pagi tak kunjung bangun sampai siang.

Kecurigaan warga bertambah setelah banyak semut mengerubungi korban. Setelah didekati korban ternyata sudah meninggal dunia dengan kondisi tubuh membujur kaku.

Kapolsek Banjarsari, Kompol Wawan Purwanto, membenarkan kejadian tersebut. Tidak ada tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban. Korban diduga sudah meninggal dunia tiga jam lalu sebelum ditemukan warga.

“Jenazah korban d bawa di RS dr. Moewardi untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut guna mengetahui penyebab kematian,” kata dia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya