SOLOPOS.COM - Ilustrasi jenazah. (JIBI/Solopos/Dok.)

Penemuan mayat Solo terjadi di kawasan Pasar Harjodaksino.

Solopos.com, SOLO – Seorang tukang becak asal Dukuh Sidomukti RT 001 /RW 001, Desa Andong, Kecamatan Butuh, Purworejo, Jateng, Katiyo, 63, ditemukan meninggal dunia di kawasan Pasar Harjodaksino atau Pasar Gemblegan, Danukusuman, Serengan, Solo, Kamis (10/11/2016) malam.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Kasi Humas Polsek Serengan, Aiptu Suharyanto, mengatakan peristiwa tersebut terjadi pukul 19.30 WIB. Awalnya, warga mendapati korban tertidur tengkurap di depan becak. Warga, kata dia, kemudian mendekat dan mendapati tubuh korban membujur kaku.

“Kami langsung datang ke lokasi setelah menerima laporan dari warga. Katiyo diduga sudah meninggal sekitar satu jam sebelum ditemukan warga,” ujar Suharyanto kepada wartawan di Mapolsek Serengan, Jumat (11/11/2016).

Suharyanto mengatakan petugas puskesmas datang ke lokasi melakukan pemeriksaan dan tidak ditemukan bekas penganiayaan di tubuh korban. Polisi langsung membawa jasad korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Moewardi Jebres Solo.

“Kami belum dapat memastikan penyebab kematian, Katiyo. Dugaan sementara meninggal dunia karena sakit,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya