SOLOPOS.COM - Ilustrasi mayat (JIBI/Harian Jogja/Antara)

Penemuan mayat Solo terjadi di rumah Ketua RT Kerten, Laweyan.

Solopos.com, SOLO – Suhardi, 60, warga Wonosari, Klaten ditemukan tewas di salah satu rumah rukun tetangga (RT) di Kerten, Laweyan, Minggu (21/8/2016).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Informasi dihimpun Solopos.com, kejadian tersebut terjadi sekitar 20.00 WIB bermula saat korban datang ke rumah ketua RT 002 /RW 006, Slamet Hadi Duwito untuk curhat masalah istrinya yang sedang dirawat di RS PKU Muhammadiyah Solo.

Sesampainya di lokasi kejadian korban berbincang-bincang dengan warga sambil menunggu kedatangan ketua RT. Korban tertidur sejenak di kursi teras rumah dan terbangun meminta minum. Setelah minum air korban tiba-tiba terjatuh tidak sadarkan diri hingga akhirnya meninggal dunia.

Kapolresta Solo, Kombes Pol. Ahmad Luthfi melalui Kapolsek Laweyan, Kompol Agus Puryadi, membenarkan kejadian tersebut. Menurut dia, hasil identifikasi tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban.

“Jenazah saat ini masih berada di RSUD dr Moewardi. Kami sudah menghubungi keluarga korban agar segera mengambil jenazah untuk dimakamkan,” ujar Agus kepada wartawan di kantornya, Senin (22/8/2016).

Ia mengatakan korban diduga meninggal dunia karena sakit jantung. Sepeda motor Honda Fit berpelat AD 2192 HV milik korban diamankan ke kantor polisi untuk diserahkan kepada keluarga.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya