SOLOPOS.COM - Ilustrasi

Penemuan mayat Solo, diduga alami gagal ginjal, warga Gilingan tewas membusuk di kamar indekos.

Solopos.com, SOLO–Seorang lelaki ditemukan tewas membusuk di sebuah kamar indekos di Jl. Saworaya, Kelurahan Jajar, Solo, Kamis (27/8/2015). Mayat lelaki itu diketahui bernama Jhoned, 50, warga Kelurahan Gilingan, Banjarsari.

Promosi Usaha Endog Lewo Garut Sukses Dongkrak Produksi Berkat BRI KlasterkuHidupku

Informasi yang dihimpun Solopos.com di lokasi kejadian menyebutkan, jasad Jhoned yang diperkirakan meninggal tiga hari yang lalu itu kali pertama ditemukan seorang pekerja bangunan, Waluyo, 49, sekitar pukul 08.30 WIB. Saat itu, dia yang sedang bekerja di indekos tersebut mencium bau busuk dari dalam kamar nomor 06.

Ekspedisi Mudik 2024

“Saya lagi kerja terus mencium bau busuk dari sini [kamar no.6]. Saya buka, ternyata ada mayat yang sudah membusuk,” kata dia kepada wartawan di lokasi kejadian.

Mendapati itu, Waluyo lalu memberitahu pemilik indekos dan langsung melapor ke Kelurahan setempat. Tak lama berselang, petugas dari Inafis Polresta Solo datang dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Salah seorang tetangga kamar korban, Ita, 41, mengatakan korban mulai tinggal di indekos itu sejak dua bulan yang lalu. “Sejak masuk itu dia jarang berkomunikasi dengan tetangga-tetangga. Tapi setiap pagi, siang, dan malam itu ada yang mengantar makanan ke sini,” ucap dia.

Kapolsek Laweyan, Kompol Agung Nugroho, mengatakan saat itu korban langsung dibawa di RSUD dr. Moewardi.  Berdasarkan hasil pemeriksaan, korban diduga meninggal karena penyakit gagal ginjal yang sudah lama dideritanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya