SOLOPOS.COM - Petugas kepolisian mengidentifikasi mayat tuna wisma di Jl. Slamet Riyadi, Kleco, Solo, Kamis (6/3/2014). Mayat tuna wisma tersebut ditemukan warga sekitar pukul 12.00 WIB. (Septian Ade M/JIBI/Solopos)

Solopos.com, SOLO—Seorang laki-laki tanpa identitas ditemukan tewas di depan Kantor Cabang Pembantu (KCP) Bank BRI Kleco, Laweyan, Solo, Kamis (6/3/2014) siang.

Korban sebelumnya sempat mengatakan kepada juru parkir (jukir) di dekat lokasi ingin menikmati secangkir kopi sebelum meninggal dunia.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Jukir setempat, Mulyono, saat ditemui wartawan mengatakan, sebelum meninggal dunia korban tampak mondar-mandir. Korban berada di sekitar Kleco sejak tiga hari.

Warga Karangasem, Laweyan, Solo itu mengaku sempat dihampiri korban pukul 08.00 WIB. Kala itu korban dikatakan dia meminta uang untuk membeli kopi. Anehnya, korban juga menyampaikan dirinya merasa akan meninggal dunia.

“Saya hanya memberi Rp1.000. Tapi enggak tahu dia sudah membeli kopi atau belum. Pukul 11.00 WIB dia ditemukan sudah meninggal dunia. Waktu menghampiri saya memang dia sudah terlihat sesak napas,” ulas Mulyono.

Kanitreskrim Polsek Laweyan, AKP Agus Pamungkas, kepada wartawan mengemukakan, korban tewas diduga karena sakit. Petugas yang memeriksa tidak menemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya