SOLOPOS.COM - Ilustrasi mayat. (JIBI/Harian Jogja/Antara)

Solopos.com, SOLO—Seorang lelaki tuna wisma tanpa identitas ditemukan tewas di dekat gapura Joyosuran RT 002/RW 001, Pasar Kliwon, Solo, Kamis (13/2/2014) pukul 13.45 WIB.

Lelaki yang diperkirakan berusia 60-an tahun itu tewas diduga karena sakit.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Kanitreskrim Polsek Pasar Kliwon, Iptu Harno, saat dihubungi Solopos.com, Kamis, menginformasikan korban kali pertama ditemukan oleh Woyo, 56, warga sekitar.

Menurut Harno, Woyo kala itu hendak mengecek kondisi korban. Pasalnya, korban beberapa hari terakhir diketahui sakit diare. Namun nahas, saat Woyo tiba di tempat korban biasa berada, korban sudah tidak bernyawa.

Mendapati hal itu Woyo menginformasikan ke warga dan polisi. “Dugaan kuat korban meninggal dunia akibat sakit. Sejumlah saksi mengatakan korban beberapa hari terakhir memang sakit. Terlebih, saat diperiksa kami tidak menemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban,” terang Harno mewakili Kapolsek Pasar Kliwon, AKP Nur Affandi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya